DIGITAL MISSION ENGINEERING

PERANGKAT LUNAK UNTUK MEMPERSIAPKAN MISI ANDA

digibanner

ANALISIS DAN PEMODELAN MULTI-DOMAIN MISSION DALAM SATU PLATFORM

ANSYS STK memungkinkan Anda untuk memodelkan sistem multi-domain yang dinamis dalam lingkungan berbasis fisika simulasi. Dengan menggunakan ANSYS STK, Anda dapat mensimulasikan skenario dalam aksi pada setiap rentang waktu dan lokasi, dan menganalisis hasilnya untuk lebih memahami kinerja misi.

Digital Mission Engineering

STK Premium Air

STK Premium Air menambahkan pemodelan lanjutan dari sistem pesawat dan sistem muatan yang dikerahkan di atasnya dalam berbagai operasi multi-faset. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk lebih memahami kinerja misi dan mempercepat pengambilan keputusan operasional.

STK Premium Space

STK Premium space Memungkinkan anda untuk memodelkan operasi luar angkasa yang kompleks lengkap dengan beban yang dibawa, serta desain orbit dan perencanaan manuver untuk misi yang melibatkan satelit

STK Enterprise

STK Enterprise mengkombinasikan kemampuan kemampuan paket pro dan premium yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pasar dengan proyek multidomain dan tim yang beragam. STK Enterprise mendapatkan solusi manajemen dan analisis perangkat untuk pengujian dan evaluasi aktivitas, serta pemodelan karakteristik

ODTK

With Ansys ODTK enables users to process variety of traditional measurements to generate orbits with realistic covariance. Over 100 unique measurement models.

RF Channel Modeler

Ansys RF Channel Modeler memungkinkan pengguna untuk memodelkan simulasi digital frekuensi radio dan menganalisa dinamika sistem frekuensi radio pada kondisi lingkungan yang tersimulsikan enables user to model an accurate accurate digital simulation solution for RF engineerd and analyze dynamic RF system performance in a simulated environmental conditions.

Applications

Functional Safety Analysis according to ISO 26262 for critical-safety industries
Title_Description
View Application
rf system
RF Link Analysis
Tools for simulating and analyzing radio frequency (RF) systems to optimize communication links, ensuring reliable data transmission in wireless communication networks.
View Application
line
Line Of Sight Analysis
Software for determining if an object is visible from a specific vantage point, crucial for designing wireless communication networks, surveillance systems, and urban planning.
View Application
uav
UAV Mission planning
Solutions for planning unmanned aerial vehicle (UAV) missions, including route optimization, payload management, and real-time monitoring, to ensure successful and efficient UAV operations.
View Application
aircraft
Aircraft Trajectory Planning
perangkat lunak yang digunakan untuk optimasi rencana penerbangan, dengan mempertimbangkan faktor faktor seperti cuaca, efisiensi bahan bakar, batasan wilayah udara, dan kondisi cuaca untuk memastikan keamanan dan keselamatan penumpang dan efisiensi pengoperasian pesawat.
View Application