SIMULASI SENSOR VIRTUAL, VALIDASI LAMPU DEPAN CERDAS, DAN MENYEDERHANAKAN PENGEMBANGAN SISTEM ADAS/AD UNTUK INOVASI YANG HEMAT BIAYA.
Paket simulasi kami menawarkan solusi komprehensif untuk mempercepat pengembangan sistem bantu pengemudi canggih (ADAS) dan teknologi pengemudi otonom (AD). Kami menyediakan alternatif yang hemat biaya dari prototipe fisik, memungkinkan pengujian virtual dan analisis radar, lidar, dan sensor kamera dalam skenario berkendara yang realistis. Simulasi Lampu Kepala kami memfasilitasi pengembangan cepat sistem lampu kepala cerdas dengan memvalidasi perilaku kontrol dan menguji kasus ekstrem pada tahap desain awal. Sementara itu, kami menyederhanakan pengembangan sistem ADAS/AD dengan mensimulasikan tes berkendara secara virtual, yang menghasilkan penghematan biaya dan waktu yang signifikan.
Skenario Berkendara/Penerbangan Realistis menggunakan Simulator Berkendara/Penerbangan.
Solusi simulasi sensor kami menyediakan alternatif yang hemat biaya dari prototipe fisik, mempercepat proses desain. Ini memungkinkan pengujian dan analisis virtual dari sensor, seperti radar, lidar, dan sensor kamera, dalam skenario berkendara yang realistis. Hal ini memungkinkan pemeriksaan komprehensif dari persepsi sensor dalam konteks Mil Sil dan Hil.
Menguji Sistem Pencahayaan dalam Lingkungan Terkendali
Solusi Simulasi Lampu Cerdas kami menawarkan Simulasi Lampu Real-time, Plugin C++ / Simulink untuk Pengembangan Hukum Kontrol, Penilaian Silau Tidak Nyaman, Simulator Berkendara Multilayar + Multilayar, Lampu Cerdas (Matrix Beams, Pixel Beams), Berkendara Uji Malam, Peraturan Virtual IIHS, Model Kamera Sensor, Simulasi HL Cerdas, Alat Analisis Fotometrik, Evaluasi Driver dalam Loop.
Menyederhanakan Pengembangan & Validasi Sistem ADAS/AD L2+, L3, dan di atasnya
Solusi Simulasi Kendaraan Otonom kami memfasilitasi pengembangan sistem ADAS/AD level L2+, L3, dan lebih tinggi dengan mensimulasikan sebagian besar tes berkendara yang diperlukan melalui simulasi virtual. Dengan solusi Otonomi kami, perusahaan dapat mencapai pengurangan biaya dan waktu hingga 100.000 kali untuk mencapai kepatuhan. Pengurangan ini dicapai melalui setidaknya penurunan 100 kali yang dihasilkan dari virtualisasi pengendaraan aktual, ditambah dengan pengurangan tambahan 1000 kali melalui optimasi adaptif di cloud.